Jul 272009
 

Finnaly i’ve passed the Sage certification test, that was fun and full of challenging 🙂

this is my certificate

IPv6 Certification Badge for leenoux

hehehe 😛

  3 Responses to “Hurricane Electric IPv6 certification”

Comments (3)
  1. Hallo…
    Selamat ya atas sertifikat nya…
    Saya juga baru coba-coba….
    saya dah baca posting Anda yang di sini http://www.kutukupret.com/2009/07/25/hurricane-electric-ipv6-certification/
    Nice job…
    Kl saya masih Newbie..hehe…
    Maukah Anda berbagi info tentang IPv6 dengan saya…
    Karena setelah sy googling pun tak ada yg muncul (dalam bahasa Indonesia) penjelasan IPv6 ini… Dan sy baru ketemu kutukupret.com ini (nah dapat sertifikat, pula) Mantap…
    Mohon bagi infonya ya…
    Sekarang saya udah berada di Tunnelbroker tapi ga tau gimana lg.. 😀
    Terimakasih ya atas info nya…
    sangat membantu sekali…
    salam kenal dari Padang

  2. terimakasih 🙂 , memang artikel tentang ipv6 jarang yg menulis dalam bahasa indonesia, rata2 dalam bahasa inggris tapi banyak kok howto nya di internet.
    kalo sudah register di tunnel broker tinggal create tunnel saja.nanti kalo ada ke sempatan saya coba tulis step2 nya.

  3. Ok, makasih ya atas bantuannya…
    Iya nih, hingga saat ini masih jarang aja yang nulis tentang IPv6 tersebut….
    Terimakasih dah mau berbagi…
    Salam kenal Kutu 😀

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.